Senin, 02 November 2009

Tata cara memberi komentar atau menulis artikel di website


-->
CARA MENULIS ARTIKEL ATAU KOMENTAR PADA BLOG :
Blog ini adalah media komunikasi dan informasi, dari kita, oleh kita untuk kita dalam rangka menuju Labfor yang cepat, akurat dan akuntabel.
Apabila saudara sudah dapat baca tulisan atau posting ini berarti saudara sudah masuk www.wartalabfor.blogspot.com dengan benar..
Jika saudara akan memberikan saran masukan, komentar, kritik atau apa saja terhadap topik topik yang ditampilkan, silahkan dapat langsung meng klik komentar topik masing-masing, dengan cara klik komentar yang ada dibagian bawah setiap tulisan / artikel, kemudian isikan komentar, masukan atau apa saja, kemudian dibagian bawah dipilih saudara sebagai apa? nah untuk kemudahan dan kerasahasiaan saudara pilih penulis sebagai orang tidak di kenal maka pilihlah anonymous, lalu klik poskan, maka akan terkirim ke moderator.
kalau belum muncul artinya dalam proses validasi atau seleksi oleh moderator, jika dianggap memenuhi syarat maka aka ditampilkan sebagai komentar dibagian bawah artikel asli.
Jika saudara mau mengirimkan atau posting topik baru, untuk pertama-kalinya silahkan kirimkan email saudara ke shodiqnn@yahoo.com, indocyberfor@gmail.com atau indocyberfor.admin@blogger.com untuk didaftar, selanjutnya saudara akan memiliki akses untuk menulis topik pada blog ini. Namun, apabila topik tersebut dianggap tidak sesuai dengan tujuan blog ini, mohon maaf dengan sangat menyesal terpaksa ditolak.
Apabila saudara sudah terdaftar sebagai penulis, saudara tinggal pilih kotak entri baru dibagian kanan atas untuk menulis posting baru, saudara akan dibawa ke bagian editing.
Bagi saudara yang telah mendaftar untuk menjadi penulis dan atau di undang, mungkin saudara akan masuk ke halaman kostumasi atau dasbor. Bila saudara mau posting topik baru maka saudara cari dan klik kotak kotak entri baru (sebelah kiri), bila saudara hanya ingin melihat blog maka saudara cari dan klik kotak lihat blog (disebelah kanan)

Demikian selamat berkarya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dipersilahkan untuk memberikan komentar dengan penuh kearifan